Pelajar Dari Sukadana Indramayu Ini berpenghasilan 6-12 Juta/Bulan

20 Apr 2014

34313efc6116ccd04d967711ed8dfd9f_logo-buatan-t-famz

(Logo karya T-Famz)

Seseorang bisa disebut sukses tidak hanya karena pendidikannya yang tinggi, kekayaannya yang banyak warisan dari orang tua, tetapi karena ketekunan dan keuletannya sehingga menjadikannya di berhasil dan bermanfaat bagi dirinya sendiri, keluarga dan orang lain.

Kesuksesan seseorang tidak harus orang yang sudah dewasa atau berusia matang, tetapi seorang pemuda atau pelajar pun bisa berhasil jika dia menekuni dan mendalami sesuatu yang bisa bermanfaat dan bisa menghasilkan.

7d440983259102dd110da55e03e4c9fa_iis-asmudi

(T-Famz atau Iis Asmudi)

Ini dialami oleh Iis Asmudi seorang pemuda berasal dari Sukadana Indramayu yang masih duduk di Kelas 12 (Sekarang sedang menunggu kelulusan) SMK Taman Karya Madya Ekonomi Cirebon jurusan Akuntansi berhasil mendapat penghasilan 6 12 juta per bulan dari internet dengan hanya kesenangannya membuat logo.

Karya-karya dia banyak diminati perusahaan atau brand otomotif dari penjuru dunia karena sangat unik, dan menarik. Dia menyimpan dan menjual karya-karyanya di Graphic River dan 99Desain. Di Graphic River ini Iis atau nama akunnya T-Famz berhasil menjual lebih dari 590-an gambar desain logo.

Kelebihan dari menyimpan logo, brosur, icon, vector dan lain-lain di Graphic River kalau ada penjualan bisa terus menerus pendapatannya, kecuali dijual secara ekslusif maka si pemilik gambar tersebut tidak boleh dijual kembali dan biasanya diharuskan menghapus logo, atau gambarnya di Graphic River tersebut.

Dari kegemarannya mengotak-atik gambar dan logo dari laptop dengan aplikasi Corel Drawnya ternyata bisa menghasilkan uang yang banyak untuk ukuran anak sekolah. Iis menggunakan pendapatannya dari menjual logo untuk biaya sekolah dan diberikan kepada orang tuanya, sisanya dia tabung dan tahun ini dia mempunyai keinginan membuat rumah sendiri.

Mudah-mudahan tulisan ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi anak-anak muda di Indramayu dan juga Indonesia bahwa seorang pelajar pun bisa menghasilkan pendapatan dan tidak merepotkan orang tuanya jika dia kreatif dan inovatif seseuai dengan kegemarannya masing-masing.


TAGS Tokoh


-

Author

Follow Me